Tragedi Minyak

Waktu hamil Rafa, tepatnya pas bulan
puasa Pak Dhe laki gue meninggal.
Jadi kita nginep di Pondok Indah Mertua
selama beberapa hari.

Karena bulan puasa, otomatis gue pengen puasa donk ya… tapi ragu ragu. Sanggup ga ya? Takutnya
ntar pas di tengah tengah puasa malah muntah. Setelah lama menimbang nimbang dan didasari perut laper juga, ya udah deh ikutan sahur aja.

Sambil terkantuk kantuk gue
tetep maksa masak telur dadar karna
lauknya udah pada habis dan orang-
orang udah kelar makan sahur.

Sebelum
masak, om Dede yang mantan pacar tantenya Rafa
udah ngingetin kalo minyak gorengnya ada di derigen. Karna kebiasaan mertua narok minyak goreng di botol aqua, ya udah Gue tuangin
aja itu minyak terus goreng telor.

Dari
awal gue udah ngerasa ada yang aneh sich,
kok minyaknya cepet banget panas? Tapi karna ngantuk dan gak begitu fokus, Gue tetep lanjutin aja goreng telurnya. Udah kelar, Gue masuk lagi ke ruang tamu. Pas masuk ruang tamu, tantenya
Rafa nanya, “Bau minyak tanah e, Ren…”

Masih setengah ngantuk dan sedikit gak
peduli, Gue jawab “Derigen minyak tanahnya jatoh, kali….” Dan pas nyendokin potongan telurnya ke mulut, Gue baru sadar kalo tadi nggorengnya pake minyak tanah. Hoeeekkk

:: send from hape Reny di hatimu ::

Advertisements

~ by Reny Payus on November 17, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: