Resolusi Tahun Baru 2012

Sebelumnya gue pengen ngucapin Selamat Tahun Baru temen temen semua! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Gue juga pengen ngajakin temen temen semua untuk berdoa semoga tahun ini ga jadi kiamat, soalnya masih banyak temen yang belum kawin. Kasian. Boro boro kawin, ngerasain cipokan aja ada yang belum pernah.

Pergantian tahun gak lengkap rasanya kalo belum? Ganti kalender. Masa loe masi mau pake kalender lama, sih? Udah ga bisa move on dari mantan calon pacar, ga bisa move on dari kalender pulak.

Seperti halnya kalender, resolusi juga harus diganti. Secara resolusi tahun lalu udah lewat. Sukses ga sukses kudu lewat. Yasudahlah, Sing uwis yowis. Move on donk, move on…!? Padahal mah emang lupa resolusi tahun lalu apaan?!

Dan resolusi itu harus lah positif, karena gunanya memang menuju ke kehidupan yang lebih baik. Kecuali kalo loe cewek dan belum merid. Ntar malah hamil duluan kayak bininya mas Alit.

Karena gue sudah punya pasangan… meskipun ada dorongan yang amat sangat dahsyat kuatnya untuk ganti yang baru, minimal diretur atau tuker tambah lah gitu… Tapi sayangnya ga bisa! Ga bisa pindah ke lain hati, maksudnya. Ejiye…

Maka… ini lah resolusi gue di tahun baru ini:

Pertama, gue akan JADI MAK COMBLANG!
Karena terlalu banyak teman teman gue yang jomblo, hati gue terketuk untuk membantu mereka. Kasian kan, udah ganti taon masa masih Jomblo aja? Mana tiap ditanya “kapan merid?” bokkk, itu sakitnya tak terperi, gila loe… Patah hati retak jantung, cyin…. Boro boro merid, jodoh aja ga punya!

Ini juga itung itung amal, sih… Gue kurang baik gimana lagi, coba?

Lagian kalo gue jadi mak erot, gue takut ga ada lagi keseimbangan di dunia ini, khususnya di Indonesia. Soalnya senyum gue bisa bikin titit semua orang mendadak gede. #YAKALEE

Lagian gue juga udah bosen jadi mak lampir mulu.

Kedua, gue akan mengajak teman teman semua untuk ikut melestarikan orang hutan
Karena orang utan sudah mulai langka. Siapa lagi yang bisa membantu mereka kalau bukan kita? Dan untuk melestarikannya, maka sudah sebaiknya jika kita mencomblangkan mereka dengan teman teman yang jomblo untuk melakukan percobaan kawin silang.

:: send from hape Reny di hatimu ::

~ by Reny Payus on January 3, 2012.

4 Responses to “Resolusi Tahun Baru 2012”

  1. saya daftar pertama buat di comblangin ya mbak 😀

    • beklah, ntar tak cariin orang utan yg mau sama kamu deh, El. Tapi nek seumpama orang utan aja ga ada yg mau, kamu yang sabar, yak? Teteup cemungudh! XD

  2. wah mau dong dicomblangin sama orangutan 🙂

Leave a Reply

 
