The Avengers “Arisan Superhero”

Loki (Tom Hiddleston) yang dibuang dari planet Asgard menguasai Kubus Tesseract, yang dapat membuka pintu masuk bagi para Alien Chitauri untuk menguasai Bumi. Hanya pahlawan pahlawan super lah yang bisa menaklukkan mereka.

Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang memimpin Badan Perdamaian Dunia atau S.H.I.E.L.D tidak tinggal diam. Usaha perekrutan pun dimulai. Black Widow (Scarlett
Johansson), Iron Man (Robert Downey
Jr), Hulk (Mark
Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth) dan Hawkeye (Jeremy Renner). dikumpulkan untuk memerangi Loki dan pasukannya.

Ternyata menyatukan para pahlawan super bukanlah hal yang mudah. Kecurigaan mereka terhadap Nick, hingga saling adu argumentasi, bahkan para pahlawan super pun saling melawan satu sama lain untuk membuktikan siapa yang terhebat. Ditambah lagi dengan Hulk yang seperti bom waktu. Serta Hawkeye yang berpihak kepada Loki.

Tapi serangan dari luar angkasa tidak akan bisa bertahan lama selama Para Pahlawan Super masih ada.

——

Well, siapose yang gak mau nonton film yang penuh dengan bintang bintang kelas box office yang dibaur dalam satu film? Terutama bagi para pecandu Superhero yang jagoannya ikut bermain dalam film ini. Yak, gue cinta si manusia baju besi! Dan apa jadinya kalo Jagoan kita yang perannya udah nyantol di hati tiba tiba dijejelin dalam satu layar perak?

Ternyata benar benar menghibur! Dimulai dari perebutan sumber masalah, yaitu kubus biru (yang bentuknya ga sejelek benda petaka yang diperebutkan di Transformer). Lalu pengenalan dan cerita antara tokoh satu dengan yang lainnya, yang benar benar dikemas dalam adegan serta dialog pengundang tawa yang sangat apik oleh Joss Whedon, sang Sutradara. Jadi, siapa saja yang belum pernah nonton film tunggal dari masing masing hero dan penjahatnya pun, tetap bisa mengikuti.

Efek visualnya? Gak akan mengecewakan. Dan sedikit spoiler (katakanlah begitu), selain perebutan benda petaka seperti di Transformer, film ini ditutup dengan peperangan antara enam Jagoan super kita melawan Alien pasukan Loki yang bakal ngingetin kita dengan film “Independence Day”.

Maaf kalau reviewnya kurang bagus, dan mohon maaf juga apabila ada yang gak setuju kalau gue kasi angka 4/5 untuk film ini. Tapi gue yakin, semua bakal setuju jika gue bilang seluruh bintang di film ini bayarannya sama. Sama sama dibayar pake dolar.

Advertisements

~ by Reny Payus on May 11, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: