Mau Loe Apa Sih, Ren?!

Niatnya sih pengen ngejalanin tantangan ngeblog dari Ancha tiap hari, tapi ternyata gak sempet-sempet dah. Yang sampe kosan udah tepar lah, Syuting reality show kejar tayang lah syuting jadi setan DUNIA LAIN maksud loe?!. Pokoknya ada aja jalan untuk membelokkan niat menjadi WACANA. Mungkin karena sebatas niat PENGEN kali, ya?

Jadi gini Sob, gue tuh suka salut sama orang-orang yang selalu punya rencana ke-depan, dan kebanyakan dari mereka dalah orang-orang yang gigih. Kayak salah satu temen gue, doi sampai punya Dream Book. Di sana ditulis semua keinginan mereka. Salah satunya pengen beliin bokapnya tipi, trus ditempel dong itu gambar tipi gede-gede sebagai motivasi buat doi nabung. Dan gak lama kemudian beli tipi yang bokapnya mau walau gak gede-gede amat. Nawaitu bingit dah pokoknya. (( BINGIT ))

Dan gue mencoba menerapkan itu. tapi ternyataa… Nulis Dream Book sebelum tidur, paginya lupa dah. Malemnya lagi? Itu buku sampe sekarang gue lirik aja enggak. Boro-boro dilirik, gue nulis apa juga gue udah lupa *sigh*. Mungkin karena gue adalah tipe orang yang Hidup-Untuk-Hari-Ini kali, ya? Mengalir seperti air. Air comberan juga ngalir, Neng?! *PLAKKKK*

Tapi walau pun begitu, selain SELALU-BERUSAHA-MELIHAT-RAFAEL-TERSENYUM gue juga punya cita-cita lain;
Gue pengen bikin pelatihan buat orang-orang, khususnya Perempuan-perempuan yang mau bikin Toko Online. Soalnya ya, masih banyak perempuan-perempuan di luar sana yang gak ngerti sama sekali soal E-Commerce. Sedih deh ngeliat mereka yang bisanya cuma jualan di BBM sama FB doank, secara mereka taunya itu!! Sedih banget gak sih, loe?! Tapi untung iklan berniaga dan sebangsanya itu udah masuk tipi yak, jadi mereka taulah.
Cuma ya gue sadar dengan kesibukan kami masing-masing. Kenapa gue bilang Kami? Karena yang punya mimpi dan ide seperti itu bukan cuma gue, tapi juga temen-temen seperjuangan gue. Tsaaah! Tapi tetep wae aku piyambakan. #CURCOLDETECTED

So…di tengah-tengah kesibukan gue yang seabrek, ‘aku masih sempet mikirin kamuuu?!!!’ hahahaha #CURCOLLAGIPEMIRSA hahahaha, nggak dink. Karena gue ini orangnya angot-angotan ya, jadinya gue berusaha untuk tidak muluk-muluk. Soalnya selain angot-angotan, gue hampir selalu menaruh minat terhadap hal-hal yang baru dan hal itu selalu saja bisa menjadi gangguan gue untuk selalu fokus ke dalam satu hal. Makanya gue jago banget dalam hal Multitasking. Contohnya nih ya, meski jalan sama dia, aku tetep loh mikirin kamu… hahahahha teteup… *ditampol pake bata*

Jadi sebenernya setahun kedepan ini Maunya loe itu apa sih Ren? Yah… pokoknya ya tahun ini PORTFOLIO gue kudu kelar lah, dah setahunan ini gak keurus-urus. Dicicil dikit-dikit gapapa, masak punya orang keurus punya gue kagak?! ya kan loe dibayar buat itu, Nyet!. Mana ide mau bikin yang kayak gimananya belom dapet, lagi. Sayang domainnya. *hiks

Dan satu lagi… TAHUN INI BERAT BADAN KUDU BALIK LAGI KE-IDEAL! Gilak dah, nambah kurus aja gue! *kunyah kunyah monitor kantor* btw, terimakasih untuk teman-teman MPV yang selalu kasi support di-luar-akal-sehat untuk menjadi semok kembali, hahahaha.

 

 

*Tulisan kali ini dalam rangka menjawab tantangan 30 hari menulis dari Ancha dengan tema: “Something you’re looking forward to this year

~ by Reny Payus on June 9, 2014.

4 Responses to “Mau Loe Apa Sih, Ren?!”

  1. Hahaha… Yang penting sdh punya niat. Tinggal meningkatkan konsistensinya, makren. Konsisten utk nyuekin apa yg sdh lo niatin tadi
    Hahaha

  2. ya tuhan akhirnya blog kamu ada apdet post yang baru juga

Leave a Reply

 
