Bukan Basa Basi

kaki lelah

Seperti manusia lainnya, gue diberkati dengan rasa penasaran yang besar. Terkadang saking penasarannya, gue jadi lalai dengan apa yang menjadi prioritas utama demi menebus hasrat kekepoan gue. Sampai-sampai gue lupa dengan namanya PRIVASI. Hal yang selama ini selalu gue junjung tinggi!

Tapi beruntung lah gue dan kalian-kalian yang saking enjoynya hampir selalu dianggap tidak mempunyai pikiran. Karena kita tahu, kita sudah terlalu banyak diberi beban pikiran yang kapasitasnya hanya cukup untuk mengurusi urusan sendiri. Jadi terserah lah sama urusan apalagi pikiran orang.

Dan gue sebel banget sama orang yang suka basa-basi. Sudah jelas-jelas kita sedang melakukan sesuatu; Mencuci, memasak, atau entah apa misalnya, masih saja ditanya “Lagi apa, mbak?” Jadi terima sajalah kalau pertanyaan basa-basi selalu ditanggapi dengan letupan-letupan kecil yang tak jarang bikin si penanya garuk-garuk kepala. Berharap saja orang-orang yang suka basa-basi ini bisa sedikit lebih kreatif dalam bertanya. Silakan tanya  google gimana cara bertanya yang gak basi, noh!

~ by Reny Payus on October 7, 2014.

4 Responses to “Bukan Basa Basi”

  1. lagi apa mbak?

  2. astaga tagnya perempuan mulut setan …
    *lalu kebakar*

  3. mbak … kowe kok ngamukan… #bukanbasabasi hahahahahahah
    dikeplak renny

Leave a Reply

 
