Paintball FTW!

Karena kelamaan mendem di Goa, gue baru tahu kalau ternyata di Lincak Kafe Jogja daerah selokan itu ada Arena Paintball. Padahal arenanya udah ada lama banget. Jadi dua-tiga tahunan lalu waktu masih sering kongkow di sana tiap malem, gue ngapain aja donk, ya? ASTAGA.

Jadilah gue minta Mantili buat ngajakin Bos main Paintball. Alhamdulillah karena target divisi Marketing tercapai jadinya kita diajakin main donk… Ahiiiwww… Trimikisi rekan-rekan Marketing… Trimikisi Bos….

Singkat cerita, kita main total tiga game, dimana dari ketiga game itu kepala gue ketembak. BANGCAT CEKALI YANG NEMBAK! JUARAK! Dan masih nyisa satu oleh-oleh bekas tembakan di paha. Lain kali kalau mau nembak gue mbok nembaknya pake coklat gitu, atau puisi cinta. GENTLE DIKIT NAPA?!

Dan baru main satu game bengek gue udah kambuh aja gara-gara gabisa napas. yaiyalah bego, namanya juga bengek. Nafas satu-satu, keringet bercucuran, jantung berdebar-debar. Makin susahlah ni mukak dibedain ama ikan koki. Belom lagi gue masih bingung gimana caranya megang marker. Mungkin karena terlalu sering memegang hati dengan erat kali, ya? Bahaya tau kalau hati gue ditaro di tempat yang salah. #RenudahRentjukup! I-Y-A

 Ini lah dia penampakan para makhluk-makhluk astral
Tim Isis vs Tim Semriwing

SAM_1291

Harusnya ada tiga sampai empat lagi yang ikut. tapi sayang gabisa.
Terutama divisi gue. GABISA BANGUN PAGI!
Do mbathang kabueh!

SAM_1295Gue, Mantili dan BOS GUE!
Tampang gue sudah semakin macam babi aja.

Eh iya, gue mau khusus ngasi testimoni nih buat yang ngurusin gamenya.

“Hallo mas Eri, aku padamu loh. Inget ya, aku adalah Reny yang mau mbok sodorin Bunga Bangke. Lain kali tolong niatkan tembak aku pakai Bunga Bank!”

Saking pentingnya pesan itu, sampai-sampai gue QUOTE! Kurang total apalagi gue ini? Heh?! #malahngancem
pokoknya sukses terus untuk Spartan Paintball Jogja yang pelayanannya Top, Oke punya dan menyenangkan.

Nb: Makasi Suhu atas tipsnya. :))

~ by Reny Payus on October 14, 2014.

2 Responses to “Paintball FTW!”

  1. Kapan Paintball lagi…? sekarang udah ganti nama jadi Jungle Paintball… dijamin tambah kuereeen ….

  2. Maaf apakah mbak Reny yang telpon ke Jungle kemaren …emailnya nggak bisa kekirim ….. buka web aja ya ini link nya http://junglepaintballjogja.blogspot.co.id/p/home.html

Leave a Reply

 
