Dressy-Skirty Person [?]

skater skirts ilustrationDari kecil kan gue itu kayak lakik ya, jadinya jauh-jauh lah itu pakaian yang namanya Rok. Tapi beberapa bulan yang lalu semenjak Berat Badan gue turun drastis, jeans-jeans dan celana pendek gue yang biasanya ngepress pada kebesaran. Pokoknya rada gimanaaaa gitu makenya. Jadi lah gue Dressy-Skirty Person, yang tiap liat dress atau rok lucu-lucu suka gemes sendiri pengen beli, Hihihi. Atau jangan-jangan gue kena sindrom Puber Kedua (yang entah apa maksudnya) nih.

Nah, karena harga rok yang unyu-unyu di pasaran itu mahal-mahal, jadilah gue berinisiatif untuk belajar jahit. Soalnya kan kalau bikin sendiri jelas lebih murah, dan bisa dibikin dengan model suka-suka. Kebetulan banget ibu kost gue tukang jahit, jadi gue ditawarin belajar sama beliau. Belajarnya bikin rok doank, karena gue minatnya emang bikin roknya aja. Kalau dress ntar dulu deh.

Setelah ngobrol panjang lebar untuk persiapan belajar menjahit ini, gue disaranin beli kain satu meteran aja dulu. Kain yang ada patternnya gitu deh. Bunga-bunga kek, apa kek. Karena gue ga ngerti, gue beli katun biasa yang warnanya merah, karena gue pengen bikin rok yang polos. Ternyata pas gue kasi liat ke ibu kos, kain yang gue beli itu untuk bahan puring. Kesel sih, tapi gak apa-apa, namanya juga masih belajar. Hihihihi.

Kali-kali aja kalau gue udah gape bikin roknya bisa dijadiin duit. Lumayan kan…. Lumayan banget kalau gue gak angot-angotan kayak biasa. #dijorokinkejurang

Masak iya gue kalah sama Om John Laughlin yang ginuk-ginuk dan roknya banyak ini:

JLrok1 jlrok2 jlrok3

Ya ampun liat deh jenggotnya lucuk.

OMG…  marry me, John… JOHNY DEPP.

*skater skirt pic from here

~ by Reny Payus on November 4, 2014.

5 Responses to “Dressy-Skirty Person [?]”

  1. bukannya rok yg dipake john itu rok tradisional org scotland

  2. Aaaarghhh!!! MY EYES!!!!

  3. hati-hati kejahit muncungmu ren. ahhaha…

  4. ndang bikin Ren, aku pen lihat 😀

Leave a Reply

 
