Si Cantik Untuk Yang Cantik

linux-mint-15-510x287

Welcoming my New Girl Friend. OLIVIA.
Karena yang dirasa cocok dengan saya dan bisa diterima oleh Asep yang bapuk ya si cantik ini. Padahal sebelumnya saya menolak apa pun selain Jendela.

Tapi karena XP yang sebenernya masih sangat saya cintai sudah mokat, Kapasitas Asep yang tidak memungkinkan untuk diinstall Windows 7, serta saya yang sudah mulai tidak sabaran. Akhirnya saya pilih yang paling Cantik diantara yang cadas. Jadilah saya pengguna Linux Mint versi 15 yang dinamai Olivia ini.

Grafisnya cantik, warnanya cantik, pengenalan hardwarenya juga sip. Punya 4 edisi desktop, lagi. Minimalis tapi manis lah istilahnya. Bahkan sampai sekarang, temen saya masih setia dengan Helenanya. Si Mint versi 8 yang sudah dia poles sana sini, cuma update terus.

Ps: Abaikan judulnya

~ by Reny Payus on November 11, 2014.

6 Responses to “Si Cantik Untuk Yang Cantik”

  1. Olivia? Why not Qiana?

    Or, why not PCLinuxOS?

  2. durung tau gae linux, tau mek dilut jaman kuliah gae si topi merah

Leave a Reply

 
