Nyinyir Hore

cerewet

Sebagai makhluk sosial, gue bakal selalu hidup bareng orang lain. Bakal selalu saling melengkapi termasuk saling mengurusi. Apalagi di dunia Maya. Tapi jangankan di dunia maya, di kehidupan sehari-hari aja banyak banget orang-orang yang begitu sangat peduli dengan sesama. NGURUSIN ORANG MULUUUU!!!

Orang begini dikomentarin, orang begitu dikomentarin. Segala tetek bengek hidup oranglah dipikirin dan dipermasalahin sama orang-orang kayak gini. Tapi mereka biasanya baik loh. Saking pedulinya, kita gak minta pendapat aja mereka udah langsung kasi ceramah panjang lebar kenapa kamu begini, kenapa kamu begitu. Karena kamu begini, kamu begitu. Maka hidup harus begini, harus begitu. Ampe bingung sebenernya dia itu ngomongin apa sik? Jangankan itu, gue yang nulisnya aja jadi bingung begini!

Mending kalau mau ngasi makan tiap hari, biar ngurusin orangnya total gitu. INI MAH KAGAK! Tapi yaudahlah, daripada gue ikutan gila, mending IYA-in aja. Toh cuma manggut-manggut doank ini gak bikin MATIK!

Belom lagi berhadapan sama orang-orang yang banyak nanya. Kita ngapain aja ditanyain. Jungkir balik ditanyain, bengong ditanyain, pokoknya bernafas aja ditanyain kayaknya. Meskipun mungkin mereka cuma basa-basi doank, tapi ya tetep aja ganggu. Kalau lagi males beneran gak gue jawab sama sekali, tapi kalau lagi selo ada-ada aja yang gue jawab.

Paling sebel kalau ketemu yang KOMBO! Udah banyak nanya, belom sempet dijawab dianya udah komentar panjang lebar. Gimana kita gak pengen ledakin mulutnya pakek mesiu kalau udah begitu? Kalau gue lagi ga bete atau gue belom deket banget sama orangnya ya gue senyumin atau cekikikan aja. Tapi kalau mereka udah keseringan dan kebetulan gue lagi bete, Biasanya langsung gue cela abis-abisan di tempat. Itu kenapa kalau yang udah kenal banget sama gue, gak bakal banyak nanya apalagi komentar ini itu tiap gue mau ngapain aja. Atau mungkin dianggep gak ada. #lah

Ada lagi yang ajaib. Kalau anak kecil banyak nanya itu adalah lumrah karena mereka ingin tahu tentang dunia. Itu tandanya mereka sedang berkembang. Nah gimana dengan orang yang udah bangkotan tapi masih aja lontarin pertanyaan macam ini…
“Aku heran, orang gila itu sebenernya mikir apa ya?”

KAGAK NGARTI DAH! Mungkin dia lelah, makanya nanya pertanyaan kayak gitu.

Advertisements

~ by Reny Payus on November 19, 2014.

2 Responses to “Nyinyir Hore”

  1. wong ngono kuwi kakean cocot. mending cocote sapi iso digae rujak uleg. ahahaha

  2. obatmu dosisnya naik ya jadi tujuh kali sehari kalau terus kayak gini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: