F.R.I.E.N.D.S (Best Show Ever)

Susah memilih antara The Cosby Show atau ini. Akhirnya gue memilih ini karena gue menyukai “PERSAHABATAN”.

Serial ini bener-bener udah dibungkus rapi banget dah. Penokohan yang kuat dan cerita yang mengalir membuat gue terbuai di dalamnya. Joke jokenya pinter dan oke punya, ga melecehkan dengan segala macem bully yang frontal, apalagi vulgar kayak serial yang setipe di jaman sekarang.

Pokoknya, bagi gue ga ada kata bosan untuk serial ini. Saking cintanya, gue kasi rate 10/10 hahahahaha.

#MemeTVShows

View on Path

~ by Reny Payus on December 4, 2014.

Leave a Reply

 
