CHILL (Mix-Tape)

Bikin Mixtape udah semacam nagih. Entah karena dasarnya gue emang suka pamer “loe liat nih selera random gue” atau euforia ada mainan baru. Bingung juga sih, tapi sepertinya gabungan dari keduanya.

Dari kemaren mikirin enaknya bikin playlist apa, ya? Kebetulan lagi suka dengerin lagunya Spoon – Inside Out dan Do I Wanna Know dari Arctic Monkey yang ngeheitz banget itu. Dengan musiknya yang iramanya naik… Trus turun lagi… Cocoklah kayak cover image dari lagunya yang gambar Amplitudo.
Ih sayang gue ga nemu font yg ngewave dikit, jadinya gambar yang gue bikin malah kayak denyut jantung di monitor entah apa namanya itu.

Tetapi gara-gara gambar cover yang kayak monitor denyut jantung itu gue jadi inget Serial House yang Opening Soundtracknya gak kalah asyik. Judulnya Teardrop dari Massive Attack. Hampir-hampir sama kan, kayak dua lagu kita sebelumnya? (( KITA )) hahahahha.

Dan bikin Mixtape itu emang gak mudah. Gue bingung milih lagunya biar sesuai tema. Tapi biar lah, gak dosa ini. Tadi sempet pengen masukin Pantyraid – Get The Money tapi gak jadi karena terlalu gimanaa gitu.
Ya jadilah playlist yang… Yah… Ginilah… #speechless
Saking bingungnya sampe masukin Girl dari The Beatles dan 15steps – Radiohead.

http://8tracks.com/mixes/5625809/player_v3_universal

Chill from renypayus on 8tracks Radio.

Advertisements

~ by Reny Payus on January 26, 2015.

10 Responses to “CHILL (Mix-Tape)”

  1. Dan bahkan lagunya gak familiar di telinga saya #OipEmangGakGaul

  2. Add Imagine Dragons’ songs, Demons and also Amsterdam.

  3. 69tracks ada?

  4. wah, mainan baruu… hihihi…
    btw, jadi inget jaman dulu saat sering bikin mixtape pake kaset dan berganti saat jamannya CD. terus temanya disesuaikan, lalu dibikinin covernya versi sendiri. emang asik banget 😀

  5. Kalo saya seneng ngumpulin yang di soundcloud. Kayak gini ini nih.. 😀 https://soundcloud.com/iwan-pribadi/sets/menyenangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: