Kamu Cantik

LINE_1422200090606

Saya pernah dikirimin gambar ini sama temen, entah kenapa tetiba hati saya teriris. Bukan hanya karena saya pernah mengalami hal seperti ini, tapi karena menyadari jika pada kenyataannya kebanyakan orang memang berpikir begitu. Kalau tampang pas-pasan emang susah buat dibilang cantik. Kecuali kalau pembawaan dan kepribadiannya emang menarik, apalagi kalau sex appealnya keluarnya dapet banget #WUOPOOOO.

Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena pada dasarnya, walaupun yang pertama kali kita lihat adalah paras dan keseluruhan fisik, toh yang kita lihat juga pembawaan dan kepribadiannya. Dan itu efeknya untuk jangka panjang. Itu kenapa banyak orang berlomba-lomba ikut kelas kepribadian, karena fisik aja emang gak cukup. Fisik itu gampang banget dipermak, tapi memahami diri sendiri agar bisa menonjolkan kepribadian yang baik dan menyenangkan itu syusye… Apalagi ngolah MINDSET.

Tapi kenapa masih ada aja orang yang menganggap kita jelek, bahkan terang-terangan ngatain Jelek, “kayak umbi-umbian”? Balik lagi ke persoalan Kepribadian tadi. Gak semua orang bisa lebih mengedepankan kepribadiannya yang baik, dan nggak semua orang bisa menerima orang lain. Saya sendiri juga begini. Tapi yang terpenting adalah bagaimana caranya supaya hal itu gak menghantui kita terus-menerus. Jadi marilah kita fokus ke hal yang lebih PENTING dan dirasa lebih baik.

JIAYOU…! MMUAAACH….

Advertisements

~ by Reny Payus on February 7, 2015.

21 Responses to “Kamu Cantik”

  1. Are you sure you’re the one who wrote this? ๐Ÿ˜‰

  2. Yaap..,fisik cuma pelengkap.. Kalau sifat malahan yang utama.. Hehe
    Nice post mba reny.. ๐Ÿ™‚

  3. Does it really matter anyway? To people who really care about you, you will never be ugly.

    And trust me, only those people count. The others never really matter.

    • setuju sekali, suhu ๐Ÿ™‚

      • Remember what I wrote last year?

        “While many men would think Peter Dinklage a dwarfish freak, I believe there are many women out there who think heโ€™s sexy. As a matter of fact, as a man, and a straight one, I find him attractive. Why? Because of his self-confidence borne out of positive attitude. Born with achondroplasia, a common form of dwarfism, Dinklage is the kind of man who know that, when people sneer at him for his look and size, itโ€™s not his problem; itโ€™s theirs. Now THAT, my friends, is SEXY!”

      • INGET BANGET! ๐Ÿ˜€

      • Good. So you also remember what I told you in my car when we drove back from my villa last year. “You’re not ugly. If you think you’re ugly you are insulting those who care about you.”

      • ojelas inget ๐Ÿ˜€ perjalanan yang memorable sekali saat itu suhu :))

  4. Ini yakin nih Reny yang nulis ini? ๐Ÿ˜‰

  5. People are born bitch, but some people grow bitchier than a bitch…..

  6. Permak fisik itu susah, Ren. Muka mau dicakepin, pake modal. Tirusin pipi, simetrisin muka, seimbangin rahang, mancungin idung. Mahal.
    Fisik mau ok, bodi atletis, modal. Ngegym itu mahal jadi membernya. Belum lagi suplemennya. Belum lagi pola makannya dan komitmennya. Rasanya mahaaaal semua. Huhuhu…

    *kok curhat?*

    Btw, gw setuju ama tulisan lo ini. Huehehe…

  7. confident ren, thats the key.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: