Pagi Di Studio Kopi

at studio kopi

Di Studio Kopi warung kopi enak langganan saya beberapa bulan ini, ternyata kalau pagi punya konsep yang luar biasa. Dengan harga murah, kita menikmati kopi dengan… saya nggak ngerti nyebutnya bagaimana, tapi sebut saja mandiri. Karena semua minuman yang kita pesan, kita ambil sendiri dari meja bar.
Pilihan kopi pun terbatas, hanya dua. Begitu juga dengan penyajiannya.

Pagi ini ada arabika Borong-Borong dan Robusta Java Dampit. Lalu saya memesan Java Dampit dengan penyajian favorit saya “Tubrew alias Tubruk”. Tapi ternyata, rasanya yang terlalu pahit dan strong banget nggak sesuai di lidah saya. Kebangetan, malah. Padahal baristanya sudah menyarankan untuk mencampur dengan gula. Tapi kopi dengan gula, bukan favorit saya.

Jadilah saya kembalikan saja kopi yang tadi, kemudian memesan Americano Borong-Borong. Yah, lumayan lah menghibur hati saya yang luka karena kekalahan Juve atas Barca tadi malam, sambil makan sepotong pie enak. Emang gak cukup kalau kopinya cuma segelas, ya saya pesan lagi kopi yang sama. Mumpung murah, hahahahaha.

Yah… Studio Kopi ini cocok banget lah untuk tempat nongkrong hemat pagi-pagi. Dari jam 8 sampai jam 12 Siang. Kalau malam harganya standard. 15K – 20K.

harga pagi harga siang

~ by Reny Payus on June 7, 2015.

Leave a Reply

 
